Cara Buat Privat Foto Di Facebook

Kamis, 04 Juni 2009

lo udah bikin album foto di facebook. Namun lo pingin cuma diri lo aja yang bisa lihat cz ada foto2 yg penting n privasi banget buat lo. gimana caranya ya ? Nah, untuk itu gua akan menjelaskan cara untuk buat privat foto di facebook. Dimana nantinya foto-foto lo tersebut hanya bisa dilihat oleh lo sendiri. Cara untuk membuatnya gampang kok. pingin tau caranya ?

Berikut cara untuk buat privat foto di facebook :


1. Masuklah ke profil facebook lo. Lalu klik menu Tab Foto. (Lihat gambar)



















2. Terus, klik Privasi Album. (Lihat gambar)




















3. Kemudian tentukan album foto yang akan lo privat, terus pada opsi Siapa yang boleh melihat ini? pilih Sesuaikan. (Lihat gambar)




















4. Setelah itu, pada opsi Teman pilih Hanya Saya. Sedangkan pada opsi Jaringan pilih Tak satupun dari jaringan saya. Lalu klik Oke.






















5. Langkah terakhir, klik Simpan Pengaturan.



















selesai deh penjelasan gua di artikel ini,klu kurang jelas atau mau share sama gua boleh ko.lo ett aja fb gua di : ikie.duank@gmail.com

Comments

No response to “Cara Buat Privat Foto Di Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout