Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Kamis, 21 Mei 2009

Bagi seorang facebooker pasti udah ga asing lagi, saat lo melihat-lihat profile sendiri maupun profile orang lain, pasti lo akan disajikan jajaran iklan (yang numpang eksis) yang tepat berada di sisi sebelah kanan. Yang lebih mengesalkan lagi,di Facebook ga ada cara setting untuk mendisable iklan-iklan tersebut,terpaksa lo harus terus menerus melihat iklan-iklan tersebut secara berulang-ulang. Bahkan yang lebih parah lagi, bila koneksi internet lo lg lemot alias lola,kehadiran iklan-iklan ini menambah lemot n lola proses loading Facebook lo.gimana ga gondok tuh.

Iklan-iklan yang ada di Facebook merupakan sumber pemasukan utama bagi Facebook sendiri, dan tentunya Facebook ga akan suka bila kemudian lo menghilangkan iklan-iklan tersebut. Tapi, jika lo merasa bahwa kehadiran dan keberadaan iklan-iklan tersebut sudah terlalu (kata bung oma) mengganggu kenyamanan lo dalam ber-facebook ria, tidak ada jalan selain meremove atau menghilangkan iklan-iklan tersebut meskipun itu hanya dari komputer lo doank si.

Ada banyak cara yang bisa lo pakai untuk menghilangkan iklan-iklan Facebook, satu yang terbaik adalah Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav (nama yg aneh). Cukup lo instal Remove All Facebook Ads, di komputer lo maka lo akan terbebas dari iklan-iklan yang ada di Facebook dan kini lo bisa lebih cepat mengakses Facebook karena ketidak hadiran iklan-iklan tersebut.

Untuk memulai menginstal code Remove All Facebook Ads, silahkan arahkan browser lo ke Instal Remove All Facebook Ads, abiz itu lo klik tombol INSTAL seperti yang ada di bawah ini.

iklan facebook

Begitu lo mengklik tombol INSTAL akan ada Pop up Windows GreaseMonkey Instalation yang mengkonfirmasi tentang proses instalasi script, lo tinggal pilih aja Instal.

Catatan : Sebelum menginstal code Remove All Facebook Ads, jangan lupa pastikan di komputer lo telah terinstal Add-On GreaseMonkey ok.

cukup sekian dan terima kasih bwt artikel gua yg 1 ini

pengumuman-pengumuman bwt bapak2,ibu2,ade2,tante2,nenek2,kaka2 semua yg mampir di blog gua ini.(dah kya lagu inul)hahaha.di harapkan untuk memberikan kritik n saran bwt kemajuan blog gua ini.tp klu mau ngirimin makanan jg ga ap2 ko,gua ga nolak.iklas bgt bahkan dunia akherat.kwkwkwkwkw

Comments

One response to “Cara Menghilangkan Iklan di Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

wah thx ilmunya om...salam kenal ..ngomong2 nama kita koq sama yah ^.^..wakwakwakwakaw

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout