Melihat Hari Ulang Tahun (Birthday) Semua Teman

Senin, 20 April 2009


birthday calendar facebookParjo(bukan parjo tukang sayur) adalah seorang pemuda belia yang belum pernah berpacaran. Jangankan berpacaran untuk menggebet seseorang saja dia tidak begitu berani membicarakannya kepada teman-temannya. Beranjak menjadi seorang mahasiswa dia sangat tertarik kepada seorang wanita Sebut saja namanya omas wati( tp bukan artis ni) karena sifat malunya itu ia tidak bisa berbuat banyak. Parjo tidak mau teman-temannya mengetahui hal tersebut, padahal Omas wati adalah teman baiknya mamat yg tidak lain jg temannya parjo dan sebenarnya bisa menjadi sumber utama mendapatkan banyak informasi tentang Omas wati. Demi cintanya(dah kaya judul lagu) yang sudah sangat dalam, akhirnya parjo mengambil langkah pertama dengan meng-add Omas wati di facebook walaupun di dunia nyata mereka tidak kenal secara langsung.

Kalau ga mau baca cerita basa-basi gua yg emnk udah basi,
silakan scroll ke bawah bagian warna merah untuk melihat caranya!

Berjalannya waktu kuliah ternyata membawa hal-hal baik bagi parjo, karena mimpinya menjadi kenyataan! ketika mendapatkan kelas kuliah yang sama dengan Omas wati. Secara tidak sengaja mereka akhirnya saling mengenal walaupun kenanya begitu-gitu aja (ga akrab) Setelah semester itu selesai Parjo gelisah, tidak tahu apakah akan mendapatkan kesempatan yang sama lagi untuk sekelas dengan Omas wati, karena hal itu membuatnya membangkitkan niat dari dalam hatinya yang terkubur dalam menjadi sebuah cahaya yang menyinari hatinya dan berniat untuk menembak omas wati (bukan pake Beceng ya..).

Karena tetap tidak ingin teman-teman yang lain tahu, dia tidak berusaha meminta bantuan teman-temannya termasuk Mamat. Dengan tekad yang kuat sekuat kamen raider parjo memutuskan untuk mencari tahu tanggal yang tepat untuk menembak omas wati Tiba-tiba saja Fandhy terpikir akan facebook dan muncul ide untuk menembak Sandra ketika ulang tahun omas wati. Karena parjo seorang yang sangat prepare dalam berbagai hal, apalagi untuk hal yang belum pernah dia lakukan seperti menembak seorang wanita, maka sebelumnya ia mencari tahu tanggal ulang tahun Sandra Dewi.

Sayangnya di halaman profile facebook omas wati bagian sebelah kiri (informasi) tidak tampak tanggal lahir.
ulang tahun facebook

Dengan niat yang tetap kuat seperti gatot kaca maka maka pun terus melanjutkan pencaharian. parjo mengetikankan "melihat hari ulang tahun teman facebook" pada om google dan melihat sebuah artikel yang sesuai dan ternyata menuju ke blog http://www.ikie-facebook.blogspot.com/ yang menjelaskan melihat hari ulang tahun teman facebook sebagai berikut:

1. Silakan masuk ke aplikasi birthday calender

2. Untuk lebih mudah melihat silakan pilih Upcoming Birthdays

ulang tahun teman facebook

parjo berkata dalam hatinya"Wah tidak menyangka ternyata aplikasi ini bisa mengindeks semua hari ulang tahun teman-teman ku, lumayan lah buat nagih traktiran!" karena ilham dari aplikasi birthday calender parjo menjadi pemalak sejati teman-temannya yang akan berulang tahun dengan meminta traktiran jauh hari sebelum hari ulang tahun. Bagaimana kelanjutan kisah cinta parjo ? apakah berakhir bahagia atau sebaliknya ?? kita simak saja minggu depan....

weits slow dulu cuy, ok mari kita lanjutkan

Karena terlalu terlena dengan aplikasi birthday calender, parjo terlupa sejenak niat untuk mencari tahu ulang tahun Omas wati. Alih-alih mau mencari ulang tahun dia malah asyik memasang reminder di HP nya untuk mengingat hari hari ulang tahun teman-temanya yang akan menjadi korban pemalakan. Setelah beberapa saat parjo pun termenung dengan wajah semerawut seperti orang belum mandi 5 hari dan ditabrak bajai ngebut (kalo bisa ngebut) yang lewat depan kampusnya. Dia terperanga dan sampai tidak sadar ada lalat yang masuk mulutnya setelah melihat kenyataan pahit bahwa ulang tahun omas wati jatuh pada tanggal 29 februari ! (tau kan maksudnya? . )

PERHATIAN !!
Cerita dan nama dalam artikel di atas hanya fiksi belaka, jika ada kesamaan baik dalam penamaan tokoh maupun cerita itu adalah kebetulan belaka...

Padahal inti ceritanya pendek, cuma ingin cara lihat tanggal lahir (birthday) semua tapi biar lo semua rada lama kongko-kongko di blog gua makanya gua bikin ceritanya rada lama.

biarpun cerita gua membosankan tp semoga lo terhibur,,,,,

Comments

One response to “Melihat Hari Ulang Tahun (Birthday) Semua Teman”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

ECIR - we are always in touch and always ready to help our customers. 6 years of experience in Internet marketing and prviding services for buy Instagram likes and facebook likes.

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout