Ajak Teman Nonton Lewat Facebook

Senin, 20 April 2009


Nonton adalah salah satu cara saya menjernihkan pikiran dan malah bisa dibilang 50% hiburan Gua adalah dengan nonton. Kenapa kali ini saya bahas tentang nonton (mungkin bacanya : menonton) ? karena eh karena ini adalah salah satu aplikasi hadiah (gift application) yang Gua pernah buat di facebook

Nah karena itu saya mencoba sedikit berpromosi kepada om, tante ,mbak, mas, nek,bang dan ade-ade sekalian (lho jd kya bapak-bapak....hihi) agar sedikit lebih terkenal lah. Dari pada capek langsung Gua jelasin aja apa maksud dari pembuatan aplikasi ini.

Nonton yang tadinya bernama "nonton yuk" adalah aplikasi yang ditujukan untuk Lo para penggemar film-film baru maupun lama yang akan merekomendasikan atau mengajak teman-teman Lo menonton film yang Lo rekomendasikan. Dan aplikasi nonton juga salah satu cara untuk mengumpulkan film-film yang Lo suka dan bisa ditampilkan dalam profil facebook Lo.



Prediksi Gua sendiri film baru "Kambing Jantan" yang akan banyak dikirim oleh pengguna aplikasi Nonton termasuk Lo (mudah-mudahan). Selesai sudah promosinya, silakan dicoba ya. Mungkin aplikasi ini bisa sebagai salah satu cara mengajak nonton gebetan baru lo...

Comments

No response to “Ajak Teman Nonton Lewat Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout