Cara Ganti Nama Di Facebook

Sabtu, 04 Juli 2009

lo ingin ganti nama di facebook ? gimana ya caranya ? Mudah ko ! Berikut akan gua akan terangkan cara untuk mengganti nama di facebook (kaya dosen aje ye gaya gua,hahaha). Untuk ganti nama di facebook, cara-nya cukup mudah. Tapi ingat,sebaiknya lo menggunakan nama asli bukan nama palsu soalnya kadan-kadang nama palsu tidak di izinkan oleh facebook.

Berikut cara untuk ganti mengganti nama di facebook :

1. Login dahulu ke facebook anda.

2. Pada menu facebook pilih Pengaturan > Pengaturan Akun. ( Untuk cara cepat masuk ke pengaturan akun, anda bisa buka url ini : https://register.facebook.com/editaccount.php? )

3. Akan tampil beberapa pilihan, namun jika lo pingin mengganti nama lo di facebook yang harus anda pilih/klik yaitu opsi Nama.

4. Gantilah dan masukkan nama baru lo yang lo pingin. Kalau sudah klik tombol Ganti Nama.

5. Nanti akan keluar peringatan seperti ini :

"Kami mengonfirmasikan semua perubahan nama sebelum diterapkan. Hal ini kurang lebih akan memerlukan waktu 24 jam, jadi mohon bersabar."

Mudahkan !! tapi untuk menkorfirmasi nama baru lo waktunya ga bisa di perkirakan,terkadang hanya butuh waktu beberapa menit tp terkadang juga bisa memakan waktu sampai 24 jam.jadi lo berdoalah saja semoga nama baru lo cepet dikonfirmasi,amin.hahahaha

Comments

No response to “Cara Ganti Nama Di Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout