Cara Buat Halaman Di Facebook

Sabtu, 04 Juli 2009

Lo artis ? atau penulis ? atau mungkin publik figur atau hanya ingin tetep eksis ? Terus pengen punya banyak penggemar di facebook ? nah gua punya cara'a. lo tinggal buat halaman tentang lo di facebook. ? Untuk membuat halaman di facebook tidak membutuhkan bahasa pemrograman, pemula pun bisa ! Untuk itu gua akan berbagi pengalaman tentang cara buat halaman di facebook.

Cara buat-nya begini :

Buka web browser lo. Jangan langsung buka facebook anda tapi buka link berikut ini :

http://ikie-facebook.blogspot.com/pages/create.php


Akan muncul tampilan begini :



Tentukan kategori yang cocok dengan lo. Setelah memilih kategori, lo disuruh untuk memberi nama anda atau nama yang akan dijadikan halaman di facebook. Serta jangan lupa beri tanda centang pada I am authorized to create this Page. Nah, habis itu. Pada Electronic Signature ketik nama lengkap lo. Dimana nama lengkap lo tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tanda tangan telah membuat halaman tersebut.

Kalau sudah, klik Buat Halaman. Nanti akan muncul tampilan begini :



Di step ini lo akan dihadapi dengan 2 opsi. kalau lo sudah mempunyai account di facebook pilih Saya sudah mempunyai akun Facebook. Lalu masukkan email dan kata sandi anda (password). Setelah itu klik Masuk.

Kalau lo belum punya account facebook, bisa klik disini !

Selesai ! Mudahkan !? Oh iya, setelah lo membuat halaman di facebook jangan lupa undang teman-teman lo untuk jadi penggemar lo. hihihi, kalau mau sih ?

Selamat mencoba !!


nantikan info-info lainnya tentang facebook,jd tetep tongkrongin trus ye http://www.ikie-facebook.blogspot.com/ , hehehe

Comments

No response to “Cara Buat Halaman Di Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout