Cara Mengatur Status Offline/Online Kepada Teman Yang Dikehendaki

Rabu, 13 Mei 2009


Mengelompokan teman dan membuat mereka dapat melihat lo online opo kaga mungkin adalah salah satu cara yang digunakan saat lo lg boring sm pekerjaan, sekolah atau hanya lagi kaga mau diganggu dan saat itu hanya ingin chating kepada orang tertentu dan meng-offlinekan status lo kepada lainnya.

contoh:
loterlihat online oleh keluarga dan terlihat offline oleh teman kantor karena lg boring sm gawean

Untuk melakukan hal tersebut sebelumnya kita harus mengelompokan teman yang bisa dibaca disini

Berikut Cara Mengatur Status Offline/Online Kepada Teman Yang Dikehendaki

1.Klik chat (kanan bawah)

2. Pilih kelompok yang akan melihat kita online/offline

selesai....tinggal lo coba deh di rumah

oy bwt yg dah mau meluangkan waktu melihat2 blog gua makasih ye,semoga aj blog gua ini bisa sedikit membantu lo tentang tutorial fb.klu lo mau share tentang fb sm gua boleh aj.lo ett aj fb gua di ikie.duank@gmail.com.

oy gua minta kritik n saran ye bwt kemajuan blog gua ini. ^_^

Comments

No response to “Cara Mengatur Status Offline/Online Kepada Teman Yang Dikehendaki”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout