Cara Buat Album Foto Di Facebook

Rabu, 22 April 2009


.fullpost{display:inline;} Bagaimana sih cara buat album foto di facebook ?. Tenang, untuk membuat album foto di facebook cukup mudah kok. Siapa pun bisa. Seperti halnya friendster, facebook juga memberi kemudahan dalam membuat album foto. Tapi perlu dingat, facebook tidak suka terhadap foto-foto yang parno abiz. ok ! (meskipun enak sich, hehehhe), mau tau caranya ?


Untuk membuat album foto di facebook, cara-nya begini :
1. Siapkan foto-foto narsis lo yang akan di buat-kan album. Tentukan dan ingat lokasi penyimpanannya. OK !!
2. Buka facebook lo.
3. Klik link berikut ini : http://www.facebook.com/editalbum.php?new=1

Akan muncul tampilan begini :



Berikut penjelasannya :
a.Nama Album : ntar diisi nama album foto lo. Terserah !
b.Lokasi : ntar diisi lokasi lo narsis. Terserah !
c.Keterangan : ntar diisi deskripsi lo. Misal, alasan lo narsis. hehehe. Terserah !
d.Privasi : digunakan agar foto lo terjamin keamanannya. Terserah mau milih siapa aja yang nantinya boleh lihat album foto lo.

Kalau sudah, klik tombol "Buat Album". Terus tunggu sebentar proses loading java-nya. Ntar akan muncul tampilan begini :



Biz itu buka tempat penyimpanan foto lo. Beri tanda contreng(dah kaya pemilu) untuk foto-foto yang akan di unggah/upload. Setelah itu klik tombol "Unggah" dan tunggu proses peng-upload-annya. (Lihat Gambar)





Sampai sini apa ada masih bingung mengenai cara buat album foto di facebook ? Untuk selanjutnya bisa di praktekin sendiri di rumah atau di warnet !!! Ok cuy...

Comments

No response to “Cara Buat Album Foto Di Facebook”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
tutorial facebook. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz | Astaga.com lifestyle on the net Powered by Blogger Layout